Menerima Siswa Baru TA 2019 / 2020

Alhamdulillah Tahun Ajaran baru sebentar lagi akan segera dimulai.

InsyaAllah orientasi awal akan dilaksanakan pada Senin 15 Juli 2019 – Rabu 17 Juli 2019. Mengapa masa orientasi ini sangat penting untuk dihadiri siswa? Sebab di 3 hari pertama ini mereka akan mengenal teman baru, sekolah, dan aturan yang akan berlaku selama mereka berada di sekolah.

Apa tantangan terberat orang tua saat mengantar ananda sekolah di hari pertama? Biasanya situasi sekolah akan lebih banyak drama, dimana anak menangis.. oleh karena itulah kami akan membuat suasana yang berbeda dan menyenangkan bagi anak-anak, harapannya mereka akan bersemangat untuk kembali lagi ke sekolah.

Di PAUD Umum Creative Land , kami memiliki siswa yang sangat terbatas, di mana untuk bayi 2bln-1thn kami menerima hanya 4 bayi, toddler 1-2thn maksimal 6 anak, playgroup 2-4thn maksimal 10 anak, dan TK 4-6thn maksimal 12 anak.

Sedangkan untuk SDIT Creative Land kami menerima siswa perdana kami dengan minimal usia 6thn di bulan Juli. Maksimal siswa adalah 15 anak per angkatannya.

Kami menggunakan metode sentra BCCT dimana menitikberatkan pada pengembangan kecerdasan majemuk anak dan yang terutama adalah membentuk karakter baik pada anak.

Kami mengasah kemandirian anak pada program sehari-hari, yang menjadi pembiasaan. Bagi yang muslim, untuk doa harian, ibadah sholat, dan adab kami berikan secara learning by doing.

Semua pembelajaran diberikan dengan metode bermain dan menyenangkan. Selalu ada pekan memasak, berenang, dan program outing agar anak dapat lebih memahami tema serta ilmu yang akan dialirkan melalui seluruh panca indera anak.

Di Creative Land, kami membentuk anak dan orang tua, sehingga pola pendidikan kami dapat sejalan dengan di rumah. Orang tua memiliki kelas belajar setiap bulan 1x pada hari Sabtu.

Untuk informasi biaya investasi pendidikan anak dan orang tua dapat melalui WA 0821 5801 2283.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s