Posted in Uncategorized

November Rain

Bulan November ini kami mengambil tema tanaman dan sayuran.

Kali ini Creative Land mendapat kesempatan untuk tampil di Pasar Segar. Kakak TK menari tarian daerah . Menari adalah salah satu bentuk koordinasi yang rumit bagi anak preschool, mereka harus mendengarkan lagu, bergerak sesuai irama, menyamakan gerakan dengan rekannya, menghafal gerakan, dan harus tahu kapan saatnya berganti gerakan.

Berikut adalah penampilan Caca, Lyonel, Roro, dan Fatih dari Creative Land TK di Jotun Balikpapan Utara

Proses tumbuhnya tanaman sangat penting diketahui oleh anak-anak, mulai dari benih hingga tumbuh akar, daun, dan batangnya. Perlu kesabaran dan kecermatan untuk merawat tanaman ini.
Kegiatan menanam akan menjadi pengalaman yang meninggalkan kesan bagi anak, anak dapat mengamati tanah, mulai dari teksturnya, warna, hingga anak dapat tau fungsi tanah bagi tanaman itu sendiri.

Ayo kita tunggu apakah teman-teman cilik ini berhasil merawat, menumbuhkan, dan membesarkan tanaman mereka.. Semoga Allah SWT membantu teman-teman kita saat merawatnya yaa…

Kali ini teman-teman kita belajar memotong buah lho..
Keren banget ya teman cilik kita

Nah kalau yang ini adalah kegiatan teman-teman cilik kita saat di kelas, hebat ya.. teman-teman di sini semua sangat mandiri, tidak ada yang ditunggui oleh mama papanya.. Kereen!!

Setelah belajar memotong buah, teman-teman cilik kita juga belajar tentang rasa.. Kali ini buah-buahan menjadi bahan eksperimen yang sangat menarik buat teman-teman cilik kita.

 

Penulis:

a wife.. a mother from 3 lovely children, Zahra , Fatih , and Hafidz..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s